Breaking News

Ini adalah anugerah untuk banyak permainan For

Jika Anda tidak terbiasa, Remote Play Together adalah fitur di Steam yang memungkinkan Anda membawa orang lain ke dalam game multipemain lokal dan hotseat meskipun mereka tidak hadir secara fisik. Anda dapat mengundang hanya satu orang dengan cara ini, meskipun Teman Steam tambahan dapat diundang menggunakan tautan yang sama atau melalui daftar teman Steam seperti biasa. Kami berpendapat bahwa Remote Play Together adalah salah satu fitur terbaik Steam. Di klien beta Steam terbaru, Anda dapat Bermain Jarak Jauh Bersama dengan siapa pun, tidak perlu akun Steam, hanya dengan mengirimkan tautan kepada mereka. Posting blog yang menguraikan pembaruan klien beta terbaru menunjukkan bahwa Anda tahu untuk ikut serta dalam program baru. Jika mereka tidak memiliki Steam di komputer mereka, mereka akan diberikan unduhan untuk aplikasi Steam Link. Orang lain kemudian dapat menggunakan tautan itu untuk bergabung dengan game Anda. Ini adalah anugerah bagi banyak gim, terutama gim multipemain lokal hardcore yang sulit untuk mendapatkan empat orang sekaligus, atau untuk kursi panas di wargames, di mana layanan multipemain belum sempurna atau terbatas. Bagi mereka yang menginstalnya, saat memainkan game Remote Play Together, Anda cukup membuka Steam overlay dan mengambil tautan dari sana. Kemampuan untuk mengubah gim multipemain lokal menjadi gim multipemain daring sangatlah kuat—dan sekarang Anda dapat melakukannya dengan teman dan/atau kakek-nenek yang PC kentangnya yang berusia 15 tahun hampir tidak dapat menjalankan Steam.

Ini termasuk kontrol warna 6-sumbu dan equalizer Hitam, yang berfungsi seperti yang diiklankan tanpa merusak keseluruhan gambar. Menavigasi menu utama sangat mudah berkat nub joystick yang ditempatkan dengan baik di bawah bezel bawah. Gigabyte menambahkan beberapa mode bantuan untuk membantu Anda mendapatkan gambar persis seperti yang Anda butuhkan. Sorotan mempertahankan banyak detail terutama di langit yang cerah dan cerah di Assassin’s Creed Valhalla sementara koridor Destiny 2 yang lebih gelap masih memiliki detail yang cukup untuk melihat musuh bersembunyi di dalamnya. Anda memiliki akses penuh melalui OSD untuk mengubah warna, kontras, dan gamma agar sesuai dengan selera Anda. Saya menyukai implementasi ini karena itu berarti saya tidak perlu terus-menerus menjangkau sisi kanan belakang monitor untuk menemukannya. Menu intuitif dan saya tidak pernah punya masalah menemukan apa yang saya cari. Atau, Anda dapat menginstal aplikasi sidekick OSD Aorus untuk Windows dan mengakses menu menggunakan mouse Anda, yang merupakan sentuhan yang rapi.

EverQuest: Pengembang bergabung dengan Beau untuk beberapa konten epik level-100. Tapi mungkinkah ada sesuatu di dalamnya yang Anda lewatkan? Bergabunglah dengan Dylan dan pemirsa Massively lainnya saat kami menjelajahi Conquest dan Arena. Dylan mengujinya. Kembali ke titik spawn, kembali ke mayat, kembali ke kekecewaan dan keputusasaan: Kembali ke aksi PvP dengan pengalaman full-loot yaitu Darkfall Unholy Wars. Aion: PvP di Katalam diminta, jadi MJ dikirim. Eden Eternal: Beau memeriksa perkembangan terbaru. Darkfall: Seberapa jauh kehebatan 15k bisa membuat Anda? EverQuest II: Penjara Bawah Tanah Cache Tersembunyi sangat mudah bagi MJ yang dibimbing — terlalu mudah. Ini adalah taruhan yang cukup bagus bahwa tidak ada tayangan ulang ini yang berada di bawah NDA apa pun, terutama karena mereka sudah pernah terlihat sebelumnya! Eve Online: Menantang bahaya menambang adalah salah satu hiburan favorit Mike. Firefall: Kesimpulan mendebarkan untuk pertunjukan CMA Live Mike. Lebih baik tonton lagi untuk memastikan.

Mereka tidak hanya mencari untuk mengembangkan pilihan rekreasi baru tetapi juga untuk mempekerjakan profesional yang dapat membantu membawa bisnis mereka ke tingkat berikutnya. Populasi baby boomer di Kanada sangat tinggi. Jadi, merupakan ide bagus untuk menghadiri sekolah komunitas dan ilmu kesehatan. Secara umum, ketika orang terbantu oleh kemajuan teknologi, perusahaan yang beroperasi di industri ini perlu datang dengan pendekatan yang berbeda dan merangsang inovasi, untuk melayani klien mereka dengan lebih baik. Mereka sudah tua tetapi siap menikmati bujukan mereka. Anda akan diminati setelah Anda lulus dari perguruan tinggi Anda. Dalam skenario seperti itu, bisnis perlu melayani segmen khusus ini dan profesional seperti Anda hanya dapat membantu mereka mencapai tujuan mereka. Tentu saja, kami – tenaga kerja yang memiliki Gen X dan milenium! 3. Baby boomer akan membutuhkan fasilitas rekreasi dan layanan rekreasi khusus. Mungkin karena usia atau kondisi kesehatan, baby boomer akan membutuhkan fasilitas rekreasi dan layanan rekreasi khusus. Dan siapa yang akan membantu mereka. 2. Sektor menemukan kembali dirinya sendiri.

Baru-baru ini, FACEIT berkembang menjadi esports perguruan tinggi. Ubisoft Collegiate Esports adalah celah pertama perusahaan senama di esports perguruan tinggi. Memanggil semua siswa! Mengumumkan program Rainbow Six Esports Collegiate pertama! Dengan bergesernya esports perguruan tinggi menjadi pusat perhatian, Ubisoft mendorong video kompetitif di bidang akademik ke tingkat berikutnya. Klik di bawah ini untuk mengetahui lebih lanjut dan daftarkan pasukan Anda hari ini! Inisiatif perguruan tinggi Ubisoft akan fokus pada turnamen lokal tetapi juga lintas benua. Bagaimana Struktur Liga Saat Ini? Organisasi akan menampilkan pesaing dari semua sekolah yang bersedia berpartisipasi di wilayah tersebut, tetapi bukan sekolah online. Akan ada berbagai macam acara dan kegiatan seputar musim kompetisi, termasuk menonton pesta serta acara langsung, wawancara dengan anggota tim dan pelatih, dan banyak lagi. Semua klub yang tertarik akan dapat mendaftar dan berpartisipasi. Untuk melihat inisiatif ini, Ubisoft bekerja sama dengan FACEIT dan akan fokus pada Amerika Utara pada awalnya.

Turbo tahun ini hanya bertahan kurang dari 14 jam; itu setengah jam kurang dari Turbo asli, dan hampir setara dengan Samsung Galaxy Note 5. Ini salah satu baterai yang lebih baik di luar sana, tapi itu juga bukan pemimpin kelas. Turbo 2 menangani sekitar satu setengah hari penuh dari semua itu, umumnya dimatikan sekitar tengah hari pada hari berikutnya. Setelah hari kerja berakhir, saya akan jatuh ke dalam lubang kelinci Wikipedia dan menonton video YouTube sampai pingsan di malam hari. Demikian pula, Turbo 2 tidak benar-benar unggul dalam tes rundown video Engadget yang bagus, di mana saya memutar video HD tanpa batas dengan WiFi yang terhubung dan kecerahan layar tetap pada 50 persen. Itu tidak buruk sama sekali — itu sebenarnya sentuhan yang lebih baik daripada kebanyakan flagships lain yang saya uji tahun ini — tapi saya berharap baterai 3.760mAh akan sedikit lebih dekat untuk mencapai tanda 48 jam yang dijanjikan. Untungnya, Turbo 2 dikirimkan dengan salah satu TurboCharger 25W Motorola – ini sedikit sulit tetapi akan membuat ponsel Anda mati sekitar 14jam hidup setelah pengisian 15 menit.